Jumat, 23 Januari 2015

Pengobatan Katarak

Cara Mengobati Penyakit Katarak | Obat Katarak |Ujala
 Penyakit Katarak adalah penyakit yang paling banyak kita temui di indonesia, sebagian orang mungkin mengabaikannya dan pasrah akan penyakit nya. Janganlah berputus asa dari rahmat Alloh. Teruslah berusaha untuk berobat dan berdoa karena berobat merupakan perintah Alloh dan berdoa merupkan salah satu bentuk ibadah kepada Alloh sebagai suatu bentuk ketundukan seorang hamba kepada Robb-nya. Semoga Alloh memberikan kesembuhan dan pahala atas semua ikhtiar/usaha yang dilakukan.

Katarak

katarakKatarak adalah lensa mata yang mengeruh, atau terdapat bercak putih seperti awan sehingga cahaya tidak dapat menembusnya. Tingkat kekeruhannya bervariasi hingga buram total dan tidak dapat melihat. Umumnya katarak tidak menimbulkan iritasi dan mata nyeri.

Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Tanda dan gejala katarak antara lain:

  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya Cara menyembuhkan katarak Cara menyembuhkan katarak
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala. Cara menyembuhkan katarak

Penyebab katarak

  • Usia
    Usia adalah salah satu penyebab utama munculnya katarak. Protein lensa Anda akan semakin menurun ketika usia Anda bertambah. Selain faktor tersebut, faktor lingkungan juga dapat menyebabkan katarak.
  • Trauma
    Trauma akan mengakibatkan pembengkakan, penebalan, dan munculnya warna putih di serat lensa. Warna putih yang terbentuk pada akhirnya dapat menyebabkan katarak.
  • Genetika
    Genetika juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya kataraka. Sebab kelainan kromosom mampu mempengaruhi kualitas lensa mata Anda.
  • Penyakit kulit
    Beberapa penyakit kulit tertentu mampu mempengaruhi kesehatan lensa mata Anda sepertii dermatitis atopik, ichthyosis, pemfigus, dan eksim.
  • Infeksi
    Jenis infeksi tertentu seperti kusta, toksoplasmosis, dan cysticercosis dapat memicu timbulnya katarak. Oleh karena itu apabila Anda mengalaminya, sebaiknya segera obati penyakit tersebut sebelum infeksi penyakit ini menyebar.
  • Diabetes
    Diabetes kerap kali dituding menjadi penyakit yang dapat menyebabkan katarak. Sebab enzim aldosa reduktase yang ada di dalam tubuh penderita diabetes mampu memicu timbulnya penyakit katarak.
  • Penggunaan obat tertentu
    Ada beberapa jenis obat tertentu yang mampu mempengaruhi penglihatan mata Anda. Obat-obatan seperti kortikosteroid terbukti mampu menyebabkan timbulnya katarak. PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI
    OBAT KATARAK-OBAT GLUKOMA
    Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

    Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK HERBAL




      Obat Katarak, UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi
    Obat Katarak,UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

    1 Botol/vial obat katarak,Ujala berisi : 8 ml

    CARA PEMAKAIAN OBAT KATARAK, UJALA
    Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



    http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
    Harga Obat Katarak,UJALA
    Per Botol/vial  Obat Katarak,UJALA : Rp. 125.000.

    Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial Obat Katarak, UJALA.




    MANFAAT  LAIN OBAT KATARAK, UJALA
    Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dan glukoma.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar