Selasa, 20 Januari 2015

Obat Katarak

OBAT KATARAK


UJALA | Obat Katarak Herbal | Solusi  Efektif Mengatasi Katarak Secara Tuntas


Obat katarak – Bagi anda yang kini sedang menderita penyakit katarak anda tidak perlu khawatir mencari solusinya, segera atasi penyakit katarak dengan obat katarak herbal, Ujala. Obat Katarak herbal, Ujala sudah digunakan selama puluhan tahun di negara India dan kini  telah hadir di Indonesia sebagai solusi pengobatan herbal  yang  efektif mengatasi penyakit katarak maupun glukoma dan gangguan-gangguan mata lain seperti silinder, plus dan minus secara tuntas. Obat Katarak, Ujala terbuat dari bahan alami/ herbal  yang terbukti khasiatnya, ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk mengatasi penyakit katarak,(Obat katarak).

Sekilas mengenai katarak



Katarak adalah lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total. Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain, Jika terdapat gejala dan bahkan gangguan tersebut maka segera atasi dengan Obat Katarak, Ujala ( Obat Katatak Herbal mengatasi katarak tanpa operasi katarak)

Gejala katarak :

  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata
PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI
OBAT KATARAK-OBAT GLUKOMA
Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK HERBAL




  Obat Katarak, UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

Obat Katarak,UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial obat katarak,Ujala berisi : 8 ml

CARA PEMAKAIAN OBAT KATARAK, UJALA
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
Harga Obat Katarak,UJALA
Per Botol/vial  Obat Katarak,UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial Obat Katarak, UJALA.




MANFAAT  LAIN OBAT KATARAK, UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dan glukoma.




    1 komentar: