Kamis, 08 Januari 2015

3 Gejala Katarak

3 Gejala Katarak Mata yang Harus Diperhatikan


Jika kita bicara soal penyakit katarak mata, maka kita sedang bicara penyakit mata yang paling sering menyebabkan kebutaan pada banyak pasien di dunia.  Katarak juga sering menyerang negara beriklim tropis. Mungkin, karena itu, Indonesia menjadi negara dengan penderita katarak mata terbesar se-Asia tenggara.

katarak mata


Katarak mata akan menyababkan lensa mata tidak lagi bening dan tembus cahaya. Artinya, penderita katarak tidak akan dapat melihat dengan jelas, buram bahkan di sebagian kasus tidak buram, tapi, sangat keruh, sampai-sampai tidak dapat melihat sama sekali. Saat melihat, seperti melihat kabut. Sudah pernah membayangkan ? Sekarang, silahkan anda bayangkan. Itu bukan sesuatu yang nyaman.

Penyebab katarak sendiri adalah kekeruhan pada bagian lensa mata. Kekeruhan dapat disebabkan oleh Efek sekunder dari diabetes, Kecelakaan, Faktor usia, Faktor Genetika dan lain-lain.
Lalu, apa gejala-gejala yang tampak dan dapat kita lihat ?
Ada beberapa gejala yang dapat kita waspadai yaitu,

  • Penglihatan seakan-akan berkabut- Ini karena bercak putih yang muncul pada lensa. Jika lensa bening, maka pandangan akan jelas. Jika ada bercak putih, pandangan tidak akan jelas.
  • Pandangan ganda dalam satu mata- Pandangan berganda ketika melihat dengan satu mata saja. Ini juga tanda-tanda katarak.
  • Ada bercak putih pada daerah pupil (bagian warna hitam)- Bercak putih ini-lah yang menyebabkan lensa mata menjadi buram.
Kadang-kadang, di fase-fase awal, seorang penderita katarak sering ganti resep kacamata sebelum mengetahui bahwa ia sedang menderita katarak. Selain itu, penderita katarak juga sulit melihat di malam hari dan peka terhadap cahaya.

 PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI

Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK HERBAL




 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial berisi : 8 ml

CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.




MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dan glukoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar