Kamis, 15 Januari 2015

Pasca Operasi Katarak

Apa yang perlu  dihindari setelah operasi katarak?


Untuk beberapa hari pertama, pandangan Anda mungkin buram, karena itu berhati-hatilah agar tidak terjatuh atau melukai kepala atau mata Anda, khususnya jika mata yang dioperasi diperban dan mata lainnya juga tidak dapat melihat dengan jelas.

Mengalami berbagai iritasi mata dan keluar cairan mata setelah operasi adalah umum. Namun, selama bulan pertama, hindari menggosok atau memegang mata Anda. Juga hindari debu atau air sabun agar tidak masuk ke dalam mata anda. Jangan berenang; berendam di kolam air panas, mengunjungi sauna atau spa. Hal ini dikarenakan adanya luka kecil pada mata Anda, dan Anda perlu mencegahnya agar tidak terkontaminasi.


Sekecil apapun luka Anda, jangan paksakan diri Anda. Coba untuk tidak membungkuk, membawa barang berat atau melakukan olah raga berat. Tinggalkan lari maraton 10 km untuk beberapa bulan, dan istirahatlah menggendong cucu untuk 2 hingga 3 minggu. Biarkan mata Anda sembuh. 


Setelah operasi katarak anda mungkin merasa bahwa kacamata anda saat ini tidak lagi sesuai. Hal ini disebabkan oleh berubahnya kekuatan mata karena pembedahan. Biasanya ukuran mata yang dioperasi akan stabil setelah 1 bulan, dimana saat itu anda dapat mengukur kembali ukuran kacamata anda.

Hindari mengemudikan mobil atau sepeda motor hingga anda percaya diri bahwa penglihatan anda sudah jelas. 
PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI
Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK HERBAL




 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial berisi : 8 ml

CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.




MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dan glukoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar