Kamis, 15 Januari 2015

Kebutaan Akibat Katarak

JAKARTA, KOMPAS — Indonesia menjadi salah satu negara dengan risiko kebutaan tinggi di dunia. Namun, sampai saat ini penanggulangan masalah kebutaan belum menjadi prioritas pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Dokter spesialis mata yang juga mantan Ketua Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami), Tjahjono Darminto Gondhowiardjo, mengatakan, persentase kebutaan di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan survei tahun 1982, angka kebutaan 1,2 persen dari jumlah penduduk. Pada survei tahun 1993-1996, angka kebutaan naik menjadi 1,5 persen.

”Tahun 2008, Riset Kesehatan Dasar menyatakan, angka kebutaan di Indonesia hanya 0,9 persen. Namun, metodologi survei itu tidak bisa dibandingkan dengan survei tahun 1993-1996 sehingga tidak menggambarkan kondisi sesungguhnya,” ujarnya saat menyampaikan kuliah inaugurasi sebagai anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI), Rabu (22/6), di Jakarta.

Menurut dia, penyebab terbesar kebutaan di Indonesia adalah kebutaan katarak (52 persen). Paparan cahaya matahari yang mengandung sinar ultraviolet serta kurangnya nutrisi menjadi pemicu. Kebutaan jenis ini bisa direhabilitas. Artinya, angka kebutaan di Indonesia bisa ditekan jika para penderita katarak bisa diobati.

Menurut dia, kesehatan mata berpengaruh pada tingkat produktivitas seseorang dan pada akhirnya memengaruhi produktivitas bangsa. Karena itu, pemerintah dan swasta perlu bekerja sama untuk menurunkan angka kebutaan.


PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI
Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK HERBAL




 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial berisi : 8 ml

CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.




MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dan glukoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar