Kamis, 03 April 2014

Komplikasi Katarak

Komplikasi katarak akan terjadi apabila penanganan terhadap penyakit ini tidak cepat. Beberapa komplikasi katarak yang biasa terjadi antara lain adalah sebagai berikut.
  • Pandangan mata semakin samar akibat lensa yang terus-menerus buram dan berwarna seperti susu.
  • Sensitivitas terhadap cahaya matahari lebih tinggi dari waktu ke waktu sehingga penderita benar-benar tidak nyaman terhadap silau.
  • Pada awalnya mungkin penglihatan terhadap suatu benda masih bisa jelas, namun lama-kelamaan penderita akan merasa kurang nyaman dan melihat sebuah objek seakan menjadi dua.
  • Lensa mata semakin buram dan terus berwarna seperti susu.
Anehnya, banyak penderita katarak mata akan benar-benar menyadari pada jangka usia yang lama antara 2 hingga 3 tahun setelah kompilkasi katarak terus menerus hadir. Komplikasi katarak yang ada akan lebih diperparah jika penderita banyak melakukan hal berikut:
  • Bekerja di bawah terik matahari dalam waktu yang lama.
  • Tidak mengkonsumsi beragam makanan bergizi seperti makanan ynag mengandung vitamin E, vitamin C, vitamin A, dan makanan yang mengandung beta karoten.
  • Penderita tidak mengganggap masalah penglihatannya sebagai sebuah masalah serius.
Tiga hal tersebut menjadi sebuah sebab umum mengapa katarak menjadi begitu rumit. Namun, pada kuncinya sebelum Anda mengalami masalah katarak kronis, maka sudah seharusnya terdapat penanganan terhadap penyakit yang Anda miliki. Penanganan yang cepat misalnya dengan memeriksakan diri ke dokter dan menggunakan obat herbal bisa memberikan pemulihan khusus terhadap mata Anda.
Karena, biaya operasi katarak saat ini bisa dibilang cukup mahal dengan kisaran antara 5 hingga 6 juta rupiah hanya untuk satu mata. Sementara itu, biaya normal untuk dua mata adalah 10 hingga 12 juta pada kisaran normal.
Itulah informasi mengenai komplikasi katarak. Terimakasih telah membaca artikel mengenai komplikasi katarak. Semoga artikel komplikasi katarak diatas dapat bermanfaat untuk anda.

OBAT KATARAK

 PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI

Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA


 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial berisi : 10 ml

CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).

Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.


MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder.

Situs-Situs Kami
www.ObatAntiNarkoba.blogspot.com

www.ObatWasirMujarab.blogspot.com

www.MaduHitamPahit.blogspot.com

www.DetoxDietSehat.blogspot.com

www.ObatAntiMarah.blogspot.com

www.ObatNarkoba.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar