Rabu, 05 Maret 2014

Apakah Katarak ?

Apa itu Katarak?

Katarak adalah kondisi dimana lensa mata yang seharusnya bersih menjadi keruh, sehingga menghalangi cukupnya cahaya memasuki mata dan mengganggu penglihatan.

Apa penyebab Katarak?

Katarak sangat umum terjadi pada manula karena proses penuaan. Studi Tanjong Pagar yang baru saja kami lakukan menemukan bahwa lebih dari 80% orang berusia 60 tahun keatas mengalami suatu bentuk katarak.
Paparan sinar ultra-violet yang berkepanjangan, penggunaan obat-obatan seperti steroid dalam jangka panjang dan penyakit tertentu seperti diabetes juga merupakan faktor-faktor resiko perkembangan katarak. Pada kanak-kanak, katarak dapat terjadi sejak lahir atau berkembang akibat suatu cedera.

OBAT KATARAK

 PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI

Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA


 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial berisi : 10 ml

CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).

Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.


MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder.

Situs-Situs Kami
www.ObatAntiNarkoba.blogspot.com

www.ObatWasirMujarab.blogspot.com

www.MaduHitamPahit.blogspot.com

www.DetoxDietSehat.blogspot.com

www.ObatAntiMarah.blogspot.com

www.ObatNarkoba.blogspot.com








katarak

 

 
Apa gejala-gejala Katarak? Tanda pertama biasanya berupa keruhnya penglihatan. Keluhan lainnya termasuk seringnya berganti kacamata akibat rabun dekat yang terus meningkat pada orang dewasa, warna tampak suram, penglihatan buruk saat cahaya terang, silau, bayangan disekitar cahaya, kesulitan membaca atau menonton televisi atau mengemudi pada malam hari.

Bagaimana Katarak didiagnosa?

Dokter mata anda dapat mendiagnosa katarak dari pemeriksaan klinis ketika anda datang untuk pemeriksaan mata di klinik mata.
Katarak sklerosis nuklir yang menyebabkan miopia
Katarak kortikal yang seperti jeruji
Katarak polar posterior yang mungkin sulit dioperasi
Gabungan Katarak subkapsular posterior dan sklerosis nuklir








Tidak ada komentar:

Posting Komentar