Senin, 03 Maret 2014

Apakah Katarak ?

Apakah Katarak ?
Katarak adalah bagian belakang lensa mata yang berkabut. Pada katarak yang berkaitan dengan penuaan, jaringan dalam lensa mata mulai rusak dan saling menggumpal, menyebabkan lensa kurang lentur dan transparan. Kabut pada lensa ini memengaruhi pandangan seseorang, membuat penglihatannya semakin samar. Gangguan penglihatan ini dapat sangat menyebalkan saat Anda melakukan kegiatan sehari-hari, memengaruhi kualitas hidup Anda. Terdapat beberapa jenis katarak sehingga terdapat beraneka ragam bentuk masalah penglihatan.

Katarak nuklear adalah katarak yang menyerang pusat lensa, membentuk lensa berkabut berwarna kuning pada mata. Hal ini menyebabkan rabun jauh dan bahkan gambar tampak ganda atau lebih dari satu. Pada akhirnya, katarak kuning menjadi berwarna coklat lebih padat, menyebabkan penderita tidak dapat membedakan berbagai bentuk warna.

Katarak kortikal menyerang tepi luar lensa, berkembang perlahan-lahan menuju ke bagian tengah. Hal ini tanpak sebagai coretan berwarna keputihan di tepi luar lensa. Penderita dengan bentuk katarak ini melihat coretan dalam penglihatannya dan terutama rentan terhadap masalah silau. Katarak subkapsular posterior dimulai dengan area berwarna buram di belakang lensa, sehingga menghalangi cahaya yang memasuki mata. Hal ini menyebabkan masalah seperti lingkaran cahaya ketika melihat sumber cahaya saat malam hari, penurunan penglihatan saat membaca dan penglihatan pada cahaya terang.

Meskipun sebagian besar katarak terkait dengan usia, terdapat faktor-faktor tertentu yang meningkatkan risiko terkena katarak. Risiko ini mencakup mereka yang merokok, mengonsumsi alkohol dalam jumlah yang terlalu berlebihan, pernah mengalami cedera mata atau bedah mata. Orang dengan tekanan darah tinggi, diabetes atau riwayat katarak dalam keluarga juga memiliki risiko perkembangan katarak yang lebih besar. Penggunaan steroid juga berkontribusi pada risiko perkembangan katarak. Dalam beberapa kasus, katarak juga muncul di saat kelahiran.

Tanda dan Gejala Katarak

  • Penglihatan berkabut atau samar
  • Melihat lingkaran cahaya di sekitar cahaya pada malam hari
  • Kepekaan pada kondisi silau
  • Sulit membedakan bentuk warna
  • Melihat gambar ganda atau lebih dari satu
  • Sulit melihat pada malam hari

Pemeriksaan Katarak

Pemeriksaan ketajaman penglihatan dilakukan terlebih dahulu untuk menentukan seberapa baik seorang pasien dapat melihat. Hal ini mencakup pembacaan serangkaian huruf atau angka dari sebuah bagan mata.
Pemeriksaan celah lampu mencakup pemeriksaan mata di bawah mikroskop. Mata juga diperiksa di bawah berkas cahaya yang terang untuk membantu menunjukkan ketidaknormalan di berbagai bagian mata. Dokter juga dapat melebarkan mata Anda dengan tetesan pelebaran mata untuk dapat mengamati retina dengan lebih baik (bagian belakang mata).


OBAT KATARAK

 PENGOBATAN KATARAK TANPA OPERASI

Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA


 UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES


CARA PEMAKAIAN
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).

Harga UJALA
Per Botol/vial UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial UJALA.


MANFAAT  LAIN  UJALA
Selain untuk mengobati KATARAK, UJALA juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan mata yang lain seperti mata minus, mata plus dan mata silinder.

Situs-Situs Kami
www.ObatAntiNarkoba.blogspot.com

www.ObatWasirMujarab.blogspot.com

www.MaduHitamPahit.blogspot.com

www.DetoxDietSehat.blogspot.com

www.ObatAntiMarah.blogspot.com

www.ObatNarkoba.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar