Selasa, 03 Maret 2015

Katarak menimbulkan kebutaan

KATARAK | OBAT KATARAK | OBAT GLUKOMA | UJALA | KATARAK MENIMBULKAN KEBUTAAN
Katarak menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia. Paparan sinar ultraviolet, gaya hidup yang tidak sehat, menjadi beberapa dari faktor risiko terjadinya katarak. Untungnya, katarak dapat dikoreksi atau direhabilitasi. Sehingga tidak berujung pada kebutaan.

Katarak terjadi akibat gangguan metabolisme dari lensa mata. Lensa mata yang mestinya jernih, karena metabolismenya terganggu, membuat warnanya menjadi keruh. Akibatnya, sinar yang masuk tidak dapat tembus karena terhalang.

Gangguan metabolisme bisa terjadi karena berbagai faktor. Faktor usia (sebagai proses degenerasi dan biasanya terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun), trauma (karena benturan yang cukup keras misalnya), atau penyakit seperti diabetes. Namun faktor yang paling penting dan paling besar pengaruhnya adalah paparan sinar ultraviolet (UV).

Dipengaruhi UV
“Sinar ultraviolet bisa menjadi radikal bebas yang mengganggu metabolisme lensa mata,” imbuh spesialis mata dari RS Mata AINI. Gaya hidup yang kurang sehat juga bisa menyumbang gangguan metabolisme pada lensa mata.
“Ujung-ujungnya adalah radikal bebas yang mengganggu metabolisme di seluruh tubuh kita. Merokok contohnya. Sangat kuat radikal bebasnya,” katanya.
Keluhan pada katarak ditandai dengan terjadinya penurunan ketajaman penglihatan secara perlahan, pandangan berkabut, sampai akhirnya benar-benar buram. Kalau katarak masih tergolong ringan sekitar grade 1-2, biasanya bisa dikoreksi dengan kacamata.

PENGOBATAN KATARAK DAN GLUKOMA TANPA OPERASI OBAT KATARAK-OBAT GLUKOMA
Setelah penelitian serta percobaan selama lebih dari 40 tahun di Negara India dan Nepal, akhirnya ditemukan formulasi khusus dalam bentuk tetes mata  yang dapat mengobati semua jenis Katarak tanpa melalui operasi  untuk mengembalikan penglihatan alami mata.

Formula khusus ini bernama UJALA sebagai OBAT KATARAK & OBAT GLAUKOMA HERBAL





  Obat Katarak-Obat Glaukoma, UJALA juga berkhasiat untuk semua masalah mata tanpa bantuan pembedahan ataupun operasi

Obat Katarak-Obat Glaukoma,,UJALA juga sangat cocok bagi penderita KATARAK yang juga menderita DIABETES

1 Botol/vial obat katarak,Ujala berisi : 8 ml

CARA PEMAKAIAN OBAT KATARAK, OBAT GLUKOMA, UJALA
Teteskan 2 tetes/drop ujala pada mata pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Setelah ditetes, biarkan mata tersebut minimal selama 10   menit (Jangan diusap-usap dan jangan dibasuh dengan air, selama 10 menit).



http://www.ObatKatarakHerbal.blogspot.com
Harga Obat Katarak & Obat Glaukoma,,UJALA
Per Botol/vial  Obat Katarak,UJALA : Rp. 125.000.

Untuk Proses Pemulihan  biasanya dibutuhkan 4 sampai dengan 5 botol/vial Obat Katarak, UJALA.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar